Jumat, 03 Mei 2013

HAJAR JAHANAM



Ejakulasi dini ? Mungkin anda pernah dengar istilah ini tapi kurang paham maksudnya. Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED, ato diplesetkan menjadi Editansil alias ejakulasi dini tanpa hasil.

Ya, Ejakulasi dini merupakan salah satu disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria dan ditandai dengan ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar lima menit setelah penetrasi vagina, dan ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina. Hal ini menyebabkan sang istri tidak mencapai puncak kepuasan dalam setiap berhubungan.

Sebagian pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk disfungsi seksual. Hampir semua kaum pria takut dengan kondisi ini.

Awalnya  mereka hanya merasa dan mengeluh pada diri sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Kemudian mereka akan merasa minder atau  malu untuk berhubungan intim dengan pasangannya karena menganggap dirinya kurang gagah dan tidak bisa memuaskan pasangannya. Jadi, jangan dianggap remeh ya !
Sebetulnya siapa saja bisa terkena ejakulasi dini. Tua, muda, miskin, kaya, intelek atau gak intelek, ekonomi atau eksekutif  (wah…kayak kereta api aja ada kelas eksekutif, hehehe…) semuanya bisa terkena ejakulasi dini.

Bahkan sekitar 50% keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda, dan 1 dari 3 pria dewasa melaporkan bahwa ejakulasi mereka lebih cepat daripada yang mereka harapkan. Pada pria yang telah menikah, 30-40 % mengalami ejakulasi dini.

Tapi sekarang don’t worry be happy. Yup, kini anda tak perlu resah, cemas, pusing, dan stress lagi menghadapi problem yang sedang menimpa diri anda. Kami perkenalkan herbal yang telah dikenal oleh bangsa Mesir sejak berabad- abad tahun yang lalu sekarang kami hadirkan ditengah tengah anda:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loefa-Cebook Facebook